DIARY BUNDA RAYHAN

Jalan-Jalan Pertama, Setelah Melahirkan


Ini cerita beberapa tahun lalu, masih suegeeer di kepala. Keluar rumah udah biasa, berjemur bareng baby Ray. Tapi….kalau jalan-jalan, ini pertama kalinyaaaa–sekitar 3 bulan setelah melahirkan. Kebangetan magernya, aselik hihi….

Awalnya sih males banget, mungkin saya aja yang pemalas hehe—mau pergi nggak, mau pergi nggak :D Setelah dipikir-pikir, nggak tega juga yach ngebiarin Pak Suami belanja sendirian! Tet tot… Pak Suami girang, akhirnya punya gandengan lagi ihiir…

2014-01-11-16-19-40
Rasanya jauh lebih menyenangkan daripada mager

Ternyata oh ternyataaa…. Senengnya bedaaa banget sama berjemur tiap pagi.  Serasa nggak pernah liat ni mall hehe….biarpun Rayhan ngantuk bingiiit xixixi….Sesekali ambil spot outdoor biar baby Ray nggak kedinginan. Belanja juga cepet-cepet. Belanja mah…cuma nemenin Pak Suami :) Etapi beneran aselik, WoW banget rasanya kena angin, sama makaaaaan… Eh, beda lo rasanya dimasakin sama masak sendiri hehe..

Sesekali ngobrol sama buibu yang ketemu trus sama-sama bawa bayi pula. Nyegir bareng ketawa bareng, padahal nggak kenal. Ada juga nenek-nenek yang ramahnya bingiiit. Nggak pelit gasih nasehat–buat emaknya baby Ray,”Jangan lupa kalau masuk dipakai kopyahnya, kasin dingin”.  Nggak kenal, nggak pernah ketemu….tapi kalau obrolannya asik,  siapa yang nggak seneeeng. Maklum, mungkin efek kelamaan mager :D

Lain kali, nggak nolak deh kalo diajak jalan-jalan. Selama bareng Pak Suami, rasanya Happy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s