Anak Nempel Seperti Perangko


 

Punya anak yang nempel seperti perangko itu sesuatu banget dach. Jangan tanya berapa kali pintu toilet diketok-ketok nyariin bundanya huhuhu….males mandi smakin jadi, mandi bersih sehari sekali itu udah luarbyasaaa hahaha…emang bawaan emaknya males juga sih hihi….

Aslinya lebih banyak senengnya punya anak nempel en sayaaang sama bundanya. Bahkan lebih romantis dari siapapun termasuk bapaknya hahaha…pissss

Rayhan itu super perhatian, mau ngalah sama anak yang lebih kecil, nggak rela kalo sama anak sepantaran atau lebih besar, mau berbagi sama ayah bundanya kalo moodnya bagus. perhatian sama bundanya termasuk nanyain bunda mau beli baju yang mana hahaha…tau aja bndanya jarang banget beli baju. Tapi dia juga cukup cerewet kalo bundanya beli jajanan agak banyak, nggak perlu beli katanya…sssst biar bolak-balik kewarung maksudnya hahaha…udah bisa yaa mikir begini anak 4tahun. Meskipun nempelnya kebangetan, aku merasa Rayhan cukup mandiri pada suatu kesempatan bahkan terkadang seperti sudah dewasa cara berpikirnya. Tapi teteup menjadi begitu manja pada kesempatan lainnya.

Pajang banget intronya ya, maap kalo sampe belepotan bacanya. Weekend kemarin aku ada acara bareng buibu en temen-temenku di Oriflame. Seperti biasa udah dibujuk dari malem supaya Rayhan dirumah aja sama ayah supaya bisa main san nggak kecapean. Alhasil dari malam itu pula udah nangis mau ikut bunda aja, ketemu teman bund katanya. Konsekuensi bangun pagi langsung mandi juga dijabanin sama Rayhan.

PicsArt_10-16-03.12.19.png

Sampai lokasi di GOR Bulungan langsung dach beraksi begitu liat balon sana-sini.

 

Ini baru awal sebelum acara mulai, dan rayhan juga sangat menikmati..apalagi ada soundtrack yang dia kenal daaan langsung beraksi ngedance, lompat-lompat di tangga bahkan. Rayhan kelihatan happy banget waktu foto bareng di panggung sama oriflamer lainnya dan sempat manyun nggak mau turun panggung. Maunya bolak-balik ikutan foto jugak hahaha…do’ain bundanya rajin en naik level terus. aamiin……

 

Disamping kerempogan ini ternyat masihbanyak sisi baiknya Rayhan ikut  hari itu. Rayhan jadi taubanyaaak buibu yang kerjanya dari rumah en dari hape en laptop aja. Banyaaak buibu yang bisa jalan-jalan ke tempat-tempat bagus dan paling kelihatan…kalo bundanya rajin kerja, rayhan bisa ikut naik panggung hahaha…. Keinginan sederhana yang butuh kerja luar biasa. Rayhan juga jadi alarmku kalo belom online, argh punya boss baru yang penuh cinta dan luarrr biasa. Buatku punya anak yang nempel kayak perangko ini sejatinya membuatku jauh lebih bahagia…..  XOXO

PicsArt_10-16-03.14.44.png

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s