Alasan Buibu Butuh Bisnis

img_20160821_112703_burst1

Tidak sedikit perempuan bekerja, dan menopang kebutuhan keluarganya. Walaupun penghasilan suami mencukupi, bukan berarti buibu tidak butuh bisnis, dan bekerja. Kalau dipikir-pikir, selalu ada alasan untuk buibu tetap berpenghasilan. Ini baru beberapa:

  • Buibu yang berpenghasilan dapat membantu keuangan keluarga.
  • Kalaupun penghasilan suami lebih dari cukup, buibu bisa punya tabungan atau menambah saldo tabungan bersama suami.
  • Orang tua merasa senang, tenang dan bahagia ketika anaknya mampu berpenghasilan dan mandiri.
  • Lebih mudah dan leluasa merencanakan pesta kejutan untuk suami dan keluarga. Mau kasih kejutan, budgetnya dari buibu.
  • Ada kegiatan yang menambah pengetahuan, dan pengalaman buibu. Bergaul dengan lebih, banyak orang, dan menghasilkan uang.
  • Ada penghasilan kedua, jika terjadi sesuatu dengan pekerjaan suami seperti PHK (semoga tidak pernah terjadi, aamiin) atau suami terlambat gajian, sementara tagihan listrik, air, dan lain-lain sudah datang.
  • Buibu dapat membiayai kebutuhan buibu sendiri seperti make-up, perawatan tubuh, atau membeli cemilan favorit.

Beberapa alasan itu nyata banget di depan mata. Jadi…sebisa mungkin tetap berpenghasilan, meskipun dari rumah saja. Saat ini saya bekerja dari rumah, dan salah satunya adalah bisnis Oriflame.

Saya bergabung di bisnis Oriflame dengan 2 alasan utama. Iya, cukup dengan 2 alasan utama karena kalau dibahas bisa banyak banget alasan join Oriflame. Alasan pertama adalah impian. Kok impian sih? Iya di Oriflame nggak ada yang ngetawain impian Anda. Jabanin aja kalo punya mimpi, insyaAllah terwujud. Emang ada yang pernah ngetawain impian saya? Alhamdulillah… sampai saat ini nggak ada, setidaknya nggak didepan mata 😉 Impian saya.. bisa kerja dari rumah, berpenghasilan dan mandiri. Alhamdulillah ketemu bisnis Oriflame, bisa dikerjain dari rumah, bahkan ketika liburan.

20160716_115111
Ngerjain bisnis Oriflame dari hape sambil liburan.

Alasan kedua, saya ingin lebih bahagia. Emang sekarang nggak bahagia? Alhamdulillah sekarang pun bahagia-sangat. Etapi kebahagiaan bukan hanya untuk saya dan keluarga kecil ini. Alhamdulillah masih ada ibu bapak dan bapak mertua yang ingin saya bahagiakan juga. Pastinya orang tua lebih senang, kalo melihat anaknya mandiri dan punya penghasilan sendiri. Saya suka kerja, tapi saya lebih senang menemani anak seharian.

Duluuu banget, sedih kalau pamitan berangkat kerja. Kadang pak suami cuti buat nemenin, biar Rayhan nggak ngerasa sendiri.

2014-10-03-08-56-53
Udah digodain, teteeep ngeliatin emaknya kabuur.

Pernah di daycare, masuknya terbilang pagi dan pulangnya termasuk paling akhiiir. Pulang teng jam lima, teteep aja kelewat jam tujuh malam baru sampai daycare. Kalau macet, bisa sampai jam delapanan. Mungkin karena itu, dia sering bilang,” bunda nggak kerja”. Anak saya sudah mampu mengartikan bunda kerja, ketika usianya dua tahun. Menurutnya, bunda pergi seharian ke kantor dan pulang malam.

Alhamdulillah…semua itu sudah berakhir, dan anak saya sangat senang ketika saya hanya bekerja dari rumah. Alhamdulillah lagi, anak saya mau diajak kompromi, “Bunda kerja di rumah, pake laptop”. Kalau laptop ngadat, ya.. pakai hape :-) Anak saya yang paling bahagia saat ini.

img_20160902_090403
Keliling kota di Jum’at pagi 😊

Serius mengerjakan bisnis Oriflame menjadi jalan yang saya pilih, untuk membahagiakan orang tua, dan orang-orang terdekat saya. Oriflame punya banyak produk untuk seluruh anggota keluarga, baik anak-anak maupun dewasa. Produknya tidak hanya make-up. Ada juga produk fashion seperti tas, aksesoris dan perawatan kulit. Produk-produk ini sangat membantu saya untuk menyenangkan orang tua. Masih banyak lagi kebahagiaan yang bisa diberikan dengan menekuni bisnis Oriflame.

Apa keuntungan mengerjakan bisnis Oriflame?

  1. Dapat langsung melakukan penjualan setelah mendaftar (pada hari yang sama)
  2. Tidak perlu mengurus ijin usaha
  3. Modal katalog
  4. Tanpa harus stock barang
  5. Dapat dikerjakan dari rumah
  6. Dukungan sistem online
  7. Terbukti dapat menjadi pekerjaan utama
  8. Dapat menjadi penghasilan tambahan
  9. Waktu fleksibel
  10. Mendapatkan bimbingan intens dari upline
  11. Mendapatkan pelatihan rutin baik dari jaringan maupun dari Oriflame
  12. Jenjang karir tanpa batasan kuota
header-successplan-ladder
id.oriflame.com/success plan Oriflame

Anda memiliki kebebasan untuk menentukan target Anda untuk mencapai level atau posisi tertentu. Tidak ada batasan kuota untuk semua posisi. Anda hanya berpacu dengan diri Anda sendiri untuk memenuhi target yang Anda tetapkan. Kalau di kantor hanya ada satu orang untuk posisi puncak, di Oriflame tidak ada batasn jumlah selama memenuhi syarat.

Kunci sukses di bisnis Oriflame ada tiga: tupo (tutup poin), rekrut (ajak teman, saudara untuk bergabung dengan binis Oriflame), dan bina (Anda harus membina teman-teman dan sanak saudara yang Anda rekrut dan membantu mereka untuk bisa tupo, merekrut dan membina). Ketiganya saling berkaitan dan pentiiiing banget dilakukan untuk naik level di Oriflame. Naik level artinya naik gaji, nambah bonus dan hadiah lainnya.

quote-background-design_1257-55
By artmonkey / Freepik

Bayangkan… Anda punya penghasilan sendiri, mandiri dan dapat mewujudkan impian Anda. Ini bukan mimpi atau cerita bohong, ini adalah cerita hidup Anda sendiri yang Anda wujudkan. Jangan pernah meragukan kemampuan  Anda, untuk mewujudkan impian Anda sendiri.

Tertarik kerja dari rumah? Butuh gaji tambahan? Suka online? Belum pernah kerja? Merasa gaptek?

 

Temukan alasan Anda bergabung dengan bisnis Oriflame. Mulai berhitung kebutuhan, keinginan atau impian yang Anda miliki dan waktu yang Anda butuhkan untuk mewujudkannya.

Beberapa alasan buibu butuh bisnis misalnya,  butuh penghasilan tambahan, belum ada pekerjaan yang cocok, ingin menambah teman sekaligus bisnis, mau jalan-jalan nggak punya uang hiks,  dan lain-lain. Buibu punya kesempatan untuk mewujudkannya dengan bisnis Oriflame

Silahkan mengisi form dibawah ini, untuk menekuni bisnis Oriflame. Anda akan dibina, untuk sukses bersama Oriflame. Saya juga dapat dihubungi melalui WA, kirim pesan ke 081325715384 untuk informasi lebih lanjut.

Konsultan Independen Oriflame:

Dina Norsholati

img_20160902_091332

3 thoughts on “Alasan Buibu Butuh Bisnis”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s